The BlackBerry Curve 8900, salah satu dari Rim terbaru slickest dan Smartphone, menjadi tersedia dari T-Mobile hanya beberapa bulan yang lalu. Tetapi bahkan di hari-hari yang mengarah ke rilis, sudah ada yang buzz Net tentang penerus dari 8900, yang 9300, yang seharusnya memiliki layar bahkan lebih besar dan perbaikan - dan tidak keluar karena sampai akhir tahun ini.

Kelihatannya seperti ponsel memiliki pasar jangka hidup selama rata-rata Amerika span perhatian, terutama untuk sel yang phoneaholics dalam mimpi CDMA dan GSM.

"Adalah siklus hidup yang pasti lebih lama dibandingkan dengan siklus rumor," kata David Chamberlain, analis nirkabel untuk sekolah-stat Dalam Penelitian. "Banyak (yang buzz Net) adalah wishful thinking."

Pergilah ke telepon menyimpan dan mencari model, mengatakan, X-7543-a, dan jika anda tidak mendapatkannya hari itu, kemungkinan pada saat Anda melihat, ponsel hilang, tapi ada satu yang sama disebut X-7553-c. It still looks like the original — kind of — but it has a few new features. Masih terlihat seperti aslinya - jenis - tetapi memiliki beberapa fitur baru.

Atau, cobalah untuk menemukan baterai ponsel Anda setahun setelah Anda membelinya dan peluang Anda akan berburu untuk satu di Web, dan bahwa operator nirkabel telah lama pindah ke model lebih baru dan tidak membawa baterai masih ada.

Kevin Burden, ABI Research dari perangkat mobile direktur, mengatakan model tertentu dapat tersedia untuk antara 18 dan 24 bulan. "Tapi karena telepon "mengambil pemukulan," dan juga "terlihat ekstensi kami kepribadian" untuk sebagian besar pengguna, maka salah satu item yang "mudah yg dpt dibenarkan untuk mengganti setiap beberapa tahun."

Di Amerika Serikat, operator nirkabel 'kebijakan subsidi yang berat apabila telepon pelanggan mendaftar untuk satu atau dua tahun kontrak, mengukuhkan gagasan perubahan, bahkan jika Anda benar-benar puas dengan telepon, Anda telah menggunakan.

"Operator melakukan ini karena di mana mereka bisa tahu jika mereka memiliki pelanggan yang lebih baik telepon, ia lebih cenderung untuk menggunakan layanan tersebut, yang membayar lebih dari perbedaan biaya pada telepon," ujar Allen Nogee, In-Stat's nirkabel infrastruktur dan teknologi analis.

Cerita berbeda di tempat lain
Tina Teng, iSuppli Corp 's senior analis, komunikasi nirkabel, mencatat bahwa "Amerika Utara memiliki siklus penggantian singkat" kurang dari dua tahun untuk ponsel bila dibandingkan dengan negara-negara lain di mana "siklus penggantian bisa pergi ke empat hingga lima tahun, "sesuatu yang" bayangkan pasti sulit bagi kami. "

"Di negara-negara berkembang, dengan suara-centric telepon dan rendah, orang telepon tetap lama," kata Nogee.

Namun, telepon subsidi di Jepang "sedang bertahap, dan ada telepon penjualan menurun seperti batu," ujarnya.

Penjualan ponsel mungkin tidak drop seperti batu di Amerika Serikat, tetapi tidak ada pertanyaan mereka yang sedang sakit, hampir bersamaan dengan yang lainnya, oleh perekonomian.

2008 di seluruh dunia, 1,8 miliar ponsel telah dikirim, lebih dari 3,5 persen pada tahun 2007, menurut IDC's Worldwide Mobile Phone Tracker. But the fourth quarter of 2008 saw a 12.6 percent decline in shipments. Tetapi kuartal keempat 2008 dari 12,6 persen melihat penurunan pengiriman.

Yang "satu titik terang," ujar IDC: Smartphone, yang menangani e-mail, Web surfing dan video, serta beberapa kata dan spreadsheet program.

Di Amerika Utara tahun lalu, di pasar smartphone tumbuh 70 persen, dan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, ini meningkat 25 persen, kata IDC.

Smartphones: Kurang insentif untuk beralih
Berbeda dengan suara-centric negeri, Smartphone membutuhkan lebih dari investasi keuangan - dengan berbagai model subsidi biaya antara $ 100 dan $ 200 - bulanan dan suara dan data rencana awal di antara $ 60 dan $ 70.

Menggunakan smartphone tidak yang sederhana seperti yang lebih berorientasi tradisional suara telepon. Smartphones mean getting to know an operating system, something that takes time and patience, which along with money these days, many of us find to be in short supply. Smartphone berarti mendapatkan mengetahui sistem operasi, sesuatu yang membutuhkan waktu dan kesabaran, yang bersama dengan uang hari ini, banyak dari kita akan menemukan kekurangan pasokan.

Ini akan menarik untuk melihat seberapa sering pengguna smartphone upgrade ke model-model baru atau bahkan beralih ke ponsel dengan sistem operasi yang berbeda, misalnya yang terjadi dari iPhone ke BlackBerry atau sebaliknya.

Kami tentu melihat model-model baru yang keluar cranked yang variasi pada tema ini, tidak sama sekali baru untuk belajar tetapi tweaked tampak di departemen. The handsome Samsung Behold, for example, is a startling look-alike of the Samsung Instinct, one of the company's flagship phones introduced in mid-2008. The handsome Samsung Lihatlah, misalnya, adalah tempat yg sama dari Samsung instinct, salah satu perusahaan kapal telepon diperkenalkan pada pertengahan 2008.

Samsung juga baru-baru ini merilis sebuah instinct in pink, alternatif yang asli hitam instinct.

Baru-baru ini di Mobile World Congress di Spanyol, "mengumumkan Nokia 6700, yang benar-benar berdasarkan pada sangat sukses 6200," ujar Chamberlain. Phone manufacturers update their models, adding new features and paying close attention to the "external styling," he said. Produsen ponsel memperbarui model, menambahkan fitur baru dan menutup membayar perhatian ke "styling eksternal," katanya.

"Itu tidak semua yang berbeda dari 'direncanakan kekunoan' dibawa ke mobil styling di pertengahan tahun 1950-an," katanya.

Di BlackBerry Curve kasus, 8900 yang baru berjalan pada generasi kedua, 2G atau jaringan nirkabel, yang dapat lambat untuk browsing Web dari generasi ketiga atau 3G. The next Curve iteration, the 9300, may come with 3G, a bigger screen and slightly different keyboard. Berikutnya Curve perulangan, di 9300, dapat datang dengan 3G, dan layar yang lebih besar sedikit berbeda keyboard.

'Tweaks,' rather than changes 'Tweaks,' daripada perubahan
"Sebaliknya, tweaks biasanya dilakukan untuk fitur-fitur yang ada," sesuatu yang dapat dilakukan dalam bulan, dengan tujuan untuk memiliki "model-model baru keluar beberapa kali dalam setahun," katanya.

Ponsel yang sangat "rumit dengan platform baru - hardware dan software - dapat mengambil lebih dari dua tahun" untuk mengembangkan, "kata Teng dari iSuppli.

"Sebaik-baik akan menjadi contoh Android berbasis handset," katanya, merujuk pada ponsel pertama Google, G1 atau karena maklumlah, yang dibuat oleh HTC dan dirilis tahun lalu.

"Perangkat Keras vendor, Google, manufaktur peralatan asli untuk berkolaborasi dimulai dua tahun sebelum mereka Pengumuman (dari telepon release) tahun terakhir," katanya.

"Dalam setiap industri, waktu ke pasar yang penting. (Produsen) tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu pada pengembangan dan perencanaan. Mereka sering menggunakan platform yang sama dengan sedikit tweak di sana-sini untuk memperlamakan model yang berbeda. Di Jika demikian, jika hanya ada sedikit perubahan dalam perangkat keras yang sedang berkembang waktu dapat lebih singkat sebagai hanya-empat bulan. "

Sumber : www.msnbc.msn.com

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda